Translate

About

Biljabbaradnan’s blog atau yang biasa di singkat BJ blog adalah sebuah website pribadi yang di miliki oleh seorang pelajar asal Jakarta yang bernama Biljabbar Adnan.

Pada awalnya website ini di bentuk pada tanggal 27 Mei 2016 atau saat saya kelas 3 SMP, kala itu tujuan dari web ini hanya sebagai diary saja yang di publikasikan seperti curhatan ataupun tugas-tugas yang saya dapatkan dari sekolah.

Namun seiring berjalannya waktu website ini beralih profesi menjadi website abstrak :D seperti tutorial blog, widget, template bahkan nanti akan ada free download software dan curhatan-curhatan saya lama kelamaan akan tenggelam alias tidak ada yang mau baca :’(

Banyak alasan mengapa website ini beralih profesi menjadi website abstrak seperti

1. Kehabisan Ide

Pada awalnya saya baik-baik saja dalam mengelola website ini, yang bisa di bilang dahulu website ini sangat aktif sekali sehari bisa menghasilkan satu atau dua artikel.

Namun ada saat di mana saya mulai merasa jenuh, bosan dan tidak memiliki ide yang ingin saya sampaikan di blog ini, maka dari itu saya putuskan untuk….

2. Hiastus

Inilah salah satu masalah yang bisa menjadi momok menakutkan bagi para blogger Indonesia ataupun dunia, yaitu Hiastus atau berhenti sementara.

Karena dengan terjadinya Hiastus yang di lakukan oleh para blogger tersebut bisa mengakibatkan pengunjung yang sepi, posisi blog yang menurun, dan yang lebih parah lagi bisa membuat blog ini di lupakan (sedih sekali yah :’( )

Di balik terjadinya Hiastus pasti ada suatu alasan yang di sembunyikan oleh para blogger tersebut. Contohnya saja seperti yang di alami oleh saya yaitu …

3. Terlalu Asik dengan Hobi Baru
Wahh-wahh parah sekali nih mentang-mentang udah punya hobbi baru yang lama di lupakan (ehh baper).

Loh maksudnya apa dengan Hobi Baru?

Maksud saya adalah saya waktu itu terlalu asik mengurus website baru saya yang bernama Anibil. Website tersebut di buat karena hobby saya yang suka nonton anime jadi saya berpikir 
“dari pada nonton anime di tempat orang, kenapa gak bikin tempat sendiri?”

Nahh itu lah yang membuat saya lupa sama website ini :v hehe karena saking sibuknya mengurus Anibil dan kebetulan juga ada teman yang ngebantuin saya jadi tidak terlalu capek-capek amat saat ngurusnya :v tidak seperti website ini yang sangat nguras otak karena harus membuat artikel yang benar-benar orisinil alias hasil ketikan sendiri.

Tapi tenang saja ko sobat karena mulai detik ini saya akan kembali mengurus BJ blog dan akan menerbitkan artikel terbaru walaupun itu hanya sekedar template ataupun kicauan saya yang gak jelas hehe karena saya telah…

4. Membawa Ide Baru

Loh maksudnya apa? Katanya kehabisan Ide?

Hehe maksud saya begini karena waktu itu saya hiastus untuk mengurus Anibil, jadi otomatis hidup saya hanya untuk Anibil (ciee :v) yang artinya siang dan malam selalu mengurus Anibil dan bukan berarti saya hanya sekedar mengurus seperti update artikel saja melainkan mendapatkan ilmu yang super-super emezing seperti,

Cara mendapatkan duit dari blog atau mengambil widget milik orang lain baik itu popular post, recent post, new post, bloquate, table, navigasi, ataupun kode-kode warna yang intinya itu semua termasuk dalam kategori edit-mengedit template.

Saat saya dulu pertama kali membuat tutorial di sini adalah hasil referensi dari internet yang artinya sudah ada dan banyak sekali di search engine google (mesin pencarian google).

Jadi saya ingin membuat hal yang baru seperti cara membuat widget streaming seperti oploverz, nontonanime, dan para fansub lainnya. Hehe kalau seperti itu masih sangat jarang sekali tutorial yang di buat dan pastinya sangat di butuhkan oleh para blogger fansub/fanshare anime.
Kenapa?

Pake segala nanya lagi, ya karena mereka adalah fansub besar dan pastinya banyak ingin mengikuti bahkan meniru jejak mereka untuk meraih kesuksesan.

Maka dari itu saya sangat membutuhkan bantuan kalian untuk memajukan website ini dengan cara mengshare artikel BJ blog, melike fanspage BJ blog, ataupun dengan cara mereques artikel melalui 


Baiklah cukup segitu saja dari saya kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa doakan website ini agar dapat meraih kesuksesan.
“Jika anda senang beritahu teman, Jika anda kecewa beritahu kami”

Admin

BJ Blog

Jangan lupa tinggalkan komentar yah :)